Teachers

DONOR DARAH BERSAMA PETRO JORDAN ABADI

Sebagai bentuk kepedulian PT Petro Jordan Abadi terhadap kebutuhan darah di Rumah Sakit sekitar Perusahaan maka PT Petro Jordan Abadi besama tim dari Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gresik rutin mengadakan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali.

Tepat pada bulan ini (6/3/2023) kegiatan sosial ini dilakukan kembali di ruang rapat lantai 1 PT Petro Jordan Abadi dengan target pendonor sebanyak 40 orang yang meliputi karyawan, mitra kerja, anggota Formasi dan tamu PT Petro Jordan Abadi.

Dari kurang lebih 70 pendaftar, terdapat 48 peserta diantaranya telah lolos pada tahap screening awal serta berhasil mendonorkan darahnya yang nantinya darah tersebut akan dibawa Tim Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Gresik untuk dilakukan screening lanjutan sebelum dikirimkan ke Rumah Sakit yang membutuhkan.

Kegiatan ini akan terus rutin dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Petro Jordan Abadi dalam menciptakan solidaritas dalam membantu sesama serta meningkatkan kesadaran seluruh insan PT Petro Jordan Abadi untuk saling berbagi kehidupan, menyelamatkan jiwa serta menumbuhkan harapan kepada mereka yang membutuhkan.